Jumat, 25 Februari 2011

(Sungai Pakning).3 desa ngeluh soal listrik

tiang di simpang 4 kp.jawa
SUNGAI PAKNING- Kabar baik sempat terlihat pada sekitar 6 tahun lalu,yang mana pihak PLN telah menancapkan tiang listrik yang tandanya akan adanya penerangan yg memadai.tiang-tiang tersebut di awali dari desa sukajadi sukoharjo,kampung jawa.dan kampung baru.
tapi sayang apa yang di lakukan pihak PLN itu sendiri sperti menyakitkan warga.warga rela pohon tanaman nya di tebang, sperti sawit dan sebagainya.sampai sa'at ini pihak PLN dan Pemerintah stempat belum memperhatikan dimana tiang-tiang banyak yang sudah condong bahkan mengarah ke jalan dan kerumah warga,jika ini di biar kan terus-menerus tentu akan mengkhwatir kan,akan terjadi hal-hal yang tidak di ingini terjadi.apalagi tanah yang rata-rata merupakan tanah gambut yang sangat tidak kuat menahan beban berat apalagi sa"at
sekarang di landa musim hujan.

Ada 3 desa yang bertetangga yang belum bisa menikmati jasa
layanan pihak PLN dan sangat dekat dari pusat kota sungai pakning yakni Desa sukoharo,desa kp.jawa, dan desa kp.baru.yang bisa di tempuh cuma beberapa menit.yang mana selama bertahun-tahun warga desa tersebut menggunakan berupa diesel yang sangat menekan perekonomian masyarakat dimana harga solar perliter nya  melambung tinggi.
bahkan di desa sukohajo dimana kabel listrik yang dipasang sudah pada hilang disantroni para maling.
di harapkan pada pihak PLN dan PEMDA stempat memperhatikan kenyamanan masyarakat turun langsung kelapangan perhatikan tiang-tiang yang telah di pasang beberapa tahun lalu,dan tepatnya di jalan lingkar berbatasan desa kampung jawa dan desa kampung baru bebrapa tiang condong yang mengarah ke jalan tersebut dimana jalan tersebut sibuk di lalui mobil dari luar daerah karna jalan di pusat kota tidak di perbolehkan mobil2 dengan muatan berat memasuki jalan pusat kota tersebut.
warga sangat berharap hal ini cepat terselesaikan yang mana masyarakat sudah jenuh melihat tiang-tiang yang sebagai penghias jalan yang tiada artinya.

Walaupun hal ini telah beberapa kali di laporkankan ke pihak PEMDA dan PLN setempat namun belum ada tanggapan yang jelas akan permasalahan hal ini.belum ada titik terang bagi warga masyarakat tersebut.



Artikel Terkait:

7 komentar:

Unknown mengatakan...

salam persahabatan
berkunjung slam kenal n sekalian izin follow ya terima kasih

Tip Trik Tip mengatakan...

postingan yang bagus kawan
semoga pihak PLN tahu

Unknown mengatakan...

Imtikhan @ salam sahabat juga,ya akan saya follow kwmbali..trim"s..!

Tip trik tip @ terimakasih,,ya semoga saja pihak PLN tahu & cepat menanggapi nya,,karna itu salah satu dari harapan masyarakat desa tersebut,,,terimakasih udah berkunjung,,!!

Tutorial Blog mengatakan...

itu harus segera di tindak lanjuti sob, karena listrik sangat penting bagi kebutuhan

Unknown mengatakan...

Turotorial Blog @,,ya semoga saja pihak PLN & pihak Pemerintah dapat menangani hal ini dengn cepat,amiin..

Unknown mengatakan...

salam sahabat
maaf vtelat wah 6 tahun yang lalau masih dijadikan pembahasan yang hangat lalu bagaimana dengan pemerintahnya yach semoga bisa mengantisipasi dengan baik terima kasih

Unknown mengatakan...

amiin..!
ma"f telat mbak blas nya,,,!! soal ny jrg ol sekrg ada kesibukan laen,,heeheh...!