Sabtu, 18 Desember 2010

(Sungai pakning) Pemandangan bahari

                Sungai pakning merupakan kawasan daerah yang dekat dengan laut,karna itu sungai pakning bisa di tempuh dengan jalur laut dan darat..
oh ya..! apakah jalur udara  milik pertamina up 2 sei-pakning yang beralamat di desa Sungai selari masih beroperasi lagi pa kaga" nih, soal nya aq udah lama ga" dapat kabar,

karna dekat dengan laut maka nya sungai pakning boleh di katakan daerah yang panas terutama bagi masyarakat yang berada di sekitar bibir pantai.
sebenar nya Sungai pakning memiliki banyak potensi apabila di olah dengan sebaik mungkin.
masyarakat dan pemerintah daerah hendaklah bekerja sama di mana pemerintah membangun dan masyarakat lah yang merawat nya maka di pastikan akan di rasakan oleh masyarakat lokal,
bahkan sampai luar daerah pun akan datang.seperti pantai yang ada di desa Sepahat dan desa Tenggayun.


Ini adalah jepretan kamera saya yang awal nya hanya iseng-iseng aja, dan bukan sengaja untuk berniat memposting nya.tetapi karna saya perhatikan jepretan tersebut bagus juga ..!bertepat nya di pelabuhan umum sungai pakning. pemandangan yang luas membuat mata bebas memandang.


                Jepretan selanjutnya ini di sa"t menaiki fhery penyebrangan menikmati indah nya pemandangan di laut yang luas & indah,dan di sentuh oleh udara yang segar.terasa mo terjun. hahahaha...mang nya itu kolam renang apa....laot tao.......!

untuk menjaga pemandangan tersebut dan menjaga kebersihan laut, marilah sama-sama kita jangan membuang sampah pada laut.karna laut bukan lah "tong" sampah. dan jagalah laut kita sebagai daerah penghasil ikan..!
.

Artikel Terkait:

4 komentar:

boedakpakning mengatakan...

bagus nday..kreatif tentang postingan..lanjtkan perjuangan mu

nday mengatakan...

trim"s bro...
kasi support trus...!

DuniaPiyen mengatakan...

Pemandangan yang bagus... kapan ya bisa kesana

nday mengatakan...

...bang@...hehehe,,,,kapan2 ja bang,,!!