Selasa, 30 November 2010

SDN 04.KP.JAWA. SUNGAI PAKNING

SD 04,KP-JAWA
Assalamu "alaikum wr-wb....

Alhamdulillah telah di berikan ksehatan pd kita semua nya...
di sini saya tidak ingin menulis panjang lebar.
ini semua mengingat masa lalu saya dimana SDN 04 KP-JAWA ini mengingat kan saya bahwa di sekolah dasar inilah saya mendapat pendidikan yg layak.

berbagai kenangan di masa sd(sekolah dasar) dulu mustahil untuk saya lupakan,justru itulah saya membuat artikel ini.

saya tidak ingat lagi pd tahun berapa saya mulai belajar di sekolah dasar ini tapi apa yang saya ingat sekolah ini dulu nya masih berupa sekolah yg masih terbuat dr papan dan masih menggunakan kapur tulis.

alhamdulillah berkat semua itu saya berterima kasih kepada tenaga pengajar yang tanpa pamrih terus mengajar dan memberi ilmu untuk masa depan para pelajar nya,,
"hormatilah guru seperti orang tua kita sendiri."


Artikel Terkait:

3 komentar:

boedakpakning mengatakan...

nday...
hebat ebngku nday..banyak artikel2 yang kamu tampilkan buat ingat masa lalu.
salam sujkses ngblog..lanjutkan semua artikel kenangan kita dulu.

Unknown mengatakan...

...
scara kbetulan ajo jan.....
tiba2 berpikir ksitu,,,,
sukses selalo jg jan......!
pkabr sekarg?..

Unknown mengatakan...

Sama saya juga masuk sd 1990 tapi kelas 4 pindah kangen sekali ama teman teman kecil semoga ada group wa nya...