Minggu, 22 Mei 2011

(sungai pakning) masjid baru kp.jawa yang terbengkalai.

Sungai pakning--!

Al_kiram




       Beginilah kondisi masjid al_kiram kp.jawa yg baru yg telah di bangun hampir lebih 3 tahun,yang banyak menghabiskan biaya dan banyak tenaga,sangat lah sayang jika kondisi ini di biarkan begitu saja tanpa ada suatu tindakan apapun dari PEMDA setempat yg bersipat menjaga dan membangun masjid tersebut.



      Masyarakat sekitar telah lama berharap dan mendambakan masjid tersebut cepat terselesaikan sebelum semuanya hanya tnggal kerusakan dan bertambah rusak.

     Masyarakat telah sekian lama dan berusaha menyuarakan ini kepada Kelurahan setempat agar di sampaikan kan kepafda pihak Pemerintah setempat  yang lebih bertanggung jawab guna dalam menyelesaikan pembangunan masjid AL-KIRAM kp.jawa rw 06 yg baru.sebagaimana masyarakat telah sudi menyisihkan waktunya untuk bergotong royong dalam membangun masjid tersebut.

RW 06.kp.jawa


     Kepada pihak pemerintah seharusnya cepat tanggap dalam menangani hal ini agar masyarakat merasa lebih nyaman.sekali lagi masyarakat berharap kepada pihak PEMDA setempat dapat terbuka hatinya dengan berbagai keluhan dari masyarakat nya,terutama dalam menyangkut soal kebutuhan orang nanyak.
dan untuk di ketahui masyarakat udah jenuh melihat bangunan yang seolah-olah seperti pemandangan yang tak pasti kapan selesainya.

TERIMAKASIH....!!

Artikel Terkait:

2 komentar:

pakningbertuah mengatakan...

mau mngucapin SELAMAT TAHUN BARU semoga tahun 2012 ini kita selalu mendapatkan nikmat sehat, sehingga kita bisa nyambut tahun 2013 nanti.

Unknown mengatakan...

sama2 kawan.....!
amin.....!